Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo Hadiri Musrenbang Kecamatan Pelepat

Avertorial14 Dilihat

Rangkumnews.com Bungo – Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) di Kantor Pelapat, Selasa, 8 Februari 2022.

Dalam kegiatan ini, Jumari menyampaikan kondisi keuangan Anggaran Perencanaan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 ini ada di angka 70 milyar untuk Kabupaten Bungo, dan itu masih terbilang kecil lantaran pengalihan dana untuk penanggulangan wabah covid-19.

Kendati demikian, untuk pembangunan fisik yang sifatnya Urgen, Para Kepala Desa (Rio) bisa mengajukan permohonan kepada Anggota Dewan disaat kegiatan reses Dapil.

” Meskipun anggaran pembangunan fisik kita tahun 2022 ini terbilang minim, tapi para rio bisa mengajukan pembangunan yang sifatnya urgen saat anggota dewan melaksanakan kegiatan reses” , Tutur Wanita pemegang tampuk pimpinan di DPRD Bungo saat menyampaikan sambutan.

Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) turut hadir Anggota Dewan dari Dapil 2 diantaranya Wakil ketua DPRD Bungo Martunis, Rozali, juga Sugiono serta Danramil, Kapolsek, OPD terkait dan seluruh Datuk Rio di Kecamatan Pelepat.

Camat Pelepat Habasri saat dikonfirmasi menyampaikan ” Alhamdulillah kegiatan musrenbang kecamatan pelepat berjalan lancar, ucapan terima kasih kepada para anggota dewan dari dapil ll yang telah memperjuangkan masyarakat di kecamatan pelepat ini dan mudah-mudahan apa yang dibicarakan saat musrenbang tadi bisa terealisasi secepatnya”, Pungkas Habasri.

Reporter : Ade Kabuci