Jumari Ari Wardoyo Support Penggalangan Dana Oleh BEM Fisipol dan HIMIP UMB Untuk “Refan”

294

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo berikan support kegiatan sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisipol dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (HIMIP) Universitas Muara Bungo.

Saat berkunjung ke Ruangan Kerja Ketua DPRD Bungo, para mahasiswa memaparkan aksi penggalangan dana yang sudah mereka lakukan sejam Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin.

Selain memberikan support, Jumari Ari Wardoyo juga mengapresiasi aksi peduli yang dilakukan para mahasiswa. Mudah-mudahan melalui aksi tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga sehingga korban mendapatkan pelayanan pengobatan terbaik.

“Saya sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh BEM fisipol dan HIMIP UMB, semoga dengan kegiatan ini keluarga korban bisa terbantu terutama dalam pembiayaan pengobatan”, Ucap Jumari Ari Wardoyo.

Usai berkunjung ke Ruang Kerja Ketua DPRD Bungo, para mahasiswa langsung mengunjungi kediaman keluarga korban Refan (10) dan Firman (10) di RT.15, RW. 05 Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh BEM Fisipol dan HIMIP diserahkan langsung kepada keluarga korban.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan yang telah kami kumpulkan kepada keluarga korban”, Terang Rohana Gubernur BEM UMB.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh ibuk ketua dprd bungo”, Tambah Rohana.

Untuk diketahui, saat ini kedua korban sedang menjalani proses pemulihan pasca operasi Debridement di RSU Raden Mattaher Jambi.

Proses pemulihan yang akan dijalani kedua korban mungkin akan sedikit lama mengingat besarnya tingkat operasi yang telah dilakukan. Demi membantu meringankan keluarga korban untuk dana pengobatan, Ketua Karang Taruna Batang Bungo juga membuka Donasi untuk para Darmawan yang ingin menyalurkan bantuan melalui rekening Bank BRI 016001066111508 atas nama Pradita Vega. (Red)