Korcam Jujuhan : Hamas – Apri Harga Mati Menang Dikecamatan Jujuhan

23

Rangkumnews.com Bungo- Tim Pemenangan Hamas-Apri tingkat Dusun sekecamatan Jujuhan secara resmi dikukuhkan oleh calon bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri (Hamas), di Posko Tim Pemenangan Kecamatan Jujuhan, Rabu (07/10/2020).

Jumlah tim Kordus Hamas-Apri se kecamatan Jujuhan yang dikukuhkan tidak lebih dari 50 orang sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Sejumlah kordus yang dikukuhkan berasal dari Dusun Sirih Sekapur, dusun Balai Panjang, dusun Sirih Sekapur Perkembangan,Dusun Rantau Panjang,Dusun Jumbak,Dusun Talang Pamesun,Korcam Jujuhan Ajak Kordus Solid Menangkan Hamas-Apri Harga Mati Hamas-Apri Harus Menang Di Kecamatan Jujuhan.

Ketua Korcam Hamas-Apri Jujuhan,H Erwin Eka Putra.SH.dalam laporannya dihadapan calon bupati Hamas dan puluhan Kordus yang dikukuhkan bahwa, kecamatan Jujuhan menargetkan kemenangan besar bagi Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Ada enam Kordus se kecamatan Jujuhan yang dikukuhkan pada Hari ini. Saya berharap kawan-kawan semua berjuang secara maksimal untuk kemenangan Hamas-Apri nantinya. Kalau ada persoalan di lapangan, cepat dikomunikasikan biar tidak berlarut sehingga bisa diselesaikan segera,” ungkap H.Erwin.

H.Erwin Eka Putra juga menghimbau kepada semua tim di kecamatan Jujuhan untuk tetap solid memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember mendatang.

“Target kita jelas untuk kecamatan Jujuhan Hamas-Apri harus menang Harga Mati Hamas-Apri. Oleh karena itu mari kita bersama-sama menyampaikan kepada semua keluarga dan sanak family kita di dusun-dusun untuk memilih pasangan nomor urut Dua Hamas-Apri,” tandasnya disambut dengan ucapan Lanjutkan,Bungo Master 2 Priode dari semua Kordus.(tmc)