Jelang Pengukuhan, Ormas PANJI Gelar Rapat Pemantapan

374

Rangkumnews.com Bungo – Ormas Panji gelar rapat internal menjelang pengukuhan pengurus.

Ketua Ormas Panji Rohani mengatakan pertemuan antara ketua dengan pengurus serta anggota Ormas Panji merupakan rapat perdana yang dilaksanakan untuk tahap perkenalan antara satu dengan lainnya, membahas tentang prorgam serta membahas rencana pengukuhan Ormas Panji di Tingkat Kabupaten.

“Insya Allah dalam waktu dekat Ormas PANJI segera akan Dikukuhkan, namun itu semua perlu tahapan dan persiapan yang matang”Ucap Rohani

Dijelaskan Rohani bahwa Ormas Panji berdiri pada tanggal 01 Maret 2021 dengan Motto “Pejuang, Amanah, Nasionalis, Jiwa Idealis” yang diketuai oleh dirinya , Sekertaris Taufik Iskandar, S.Pd Bendahara Muhammad Amin, S.Pd serta Pembina Ormas Panji Muhamad Mahilli, SH.MH.

Rohani berharap Ormas Panji dapat diterima oleh masyarakat, karna Ormas Panji telah berkomitmen membantu dan berbuat untuk masyarakat.

“Ormas Panji siap membantu masyarakat, dengan Program-program yang telah kami siapkan,.”Ungkap Rohani

Sementara Sekjen Ormas Panji Taufik Iskandar menambahkan bahwa Ormas Panji kedepan akan memberikan Kontribusi yang baik bagi masyarakat. Dirinya berharap jika pengurus sudah Dikukuhkan, masyarakat dapat terbantu dengan adanya Terobosan serta Program-program yang telah disiapkan Ormas Panji.

Muhamad Mahilli, SH.MH (Pembina Ormas Panji)“Semoga Panji Bungo mampu mengembalikan marwah organisasi masyarakat, kepada titahnya, yaitu senantiasa berbuat hanya semata-mata untuk kepentingan masyarakat,.”Ungkap Taufik (IB)

Adapun Visi dan Misi Ormas PANJI.

Visi

Menjadikan Ormas Panji sebagai jembatan untuk masyarakat kabupaten bungo,dalam menyelesaikan perosalan sosial, kesehatan., Dan pendidikan.

Misi
– Mengoptimalisasikan pungsi pengawasan terhadap pemerintah,serta melakukan control sosial untuk memajukan pembangunan daerah.

– Menjaga titah ormas yang bergerak dan membantu masyarakat seutuh nya Dan transfaran.

– Semangat muda, harus di tunjukan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.