MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Ajak Anggotanya Sukseskan Pemilu 2024

Avertorial45 Dilihat

Rangkumnews.com, Jambi – Jelang hari pemungutan suara 14 februari 2024 yang tinggal 1 Minggu lagi MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi mengajak seluruh anggota nya untuk turut serta mengawal & mensukseskan jalanya Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Taufan Junaidi Kepada Media Orasinwws.id Selasa 06/02/2024,Taufan mengungkapkan mensukseskan pemilu bukan hanya memberikan hak suara ke TPS namun lebih dari menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di provinsi Jambi bagian penting dari kesuksesan Pemilu 2024 di provinsi Jambi.

“Mensukseskan pemilu bukan hanya memberikan hak suara ke TPS ,namun jauh lebih penting menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagian penting dari kesuksesan Pemilu di Jambi ,mari bersama kita sukseskan Agenda 5 tahunan ini ” kata Taufan.

Taufan Junaidi Juga menegaskan di Pemilu 2024 MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi telah mengintruksikan seluruh anggota nya untuk mendukung,memilih dan mensukseskan Para anggota Pemuda Pancasila yang maju di Perhelatan Pemilu 2024 sebagai Calon anggota legislatif,baik di tingkat Kabupaten/Kota , Caleg DPRD Provinsi Jambi, Caleg DPR RI dan Calon Anggota DPD RI.

“Terkait pilihan MPW Telah mengintruksikan anggota Pemuda Pancasila seluruh kabupaten / Kota untuk mendukung dan memenangkan keluarga besar Pemuda Pancasila Yang ikut maju di Pemilu 2024 ” Kata Taufan.

Selain itu, kata Taufan Junaidi Pemuda Pancasila di Provinsi Jambi juga dapat menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar tata tertib pemilu,terjaga serta pemilu 2024 berjalan aman,damai dan sukses meskipun beda pilihan.

“Pemuda Pancasila solid dan konsisten memegang teguh komitmen mengabdikan diri menjadi penegak nilai luhur Pancasila sebagai ideologi,pandangan hidup dan Dasar negara,Mari Bersama sama Sukseskan Pemilu 2024 dengan cara Menjaga situasi yang aman di Provinsi dan di tanggal 14 Februari untuk datang Ke TPS memberikan Hak suara kita ” Ajak Taufan Junaidi. (red)