Peringati HUT Partai Gerindra Ke-15, DPC Kabupaten Bungo Ikuti Zoom Meeting H. Prabowo Subianto dan Berkunjung Ke Panti Asuhan

174

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bungo beserta seluruh anggota partai peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-15 Tahun, Senin 6 Februari 2023.

Hadir dalam acara ini, Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Jambi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo beserta pengurus, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Bungo, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bungo dan Ketua PIRA Kabupaten Bungo.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo ini diawali dengan Zoom Meeting menyaksikan peringatan HUT Gerindra Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang diikuti oleh seluruh jajaran DPD dan DPC Partai Gerindra Se-Indonesia.

H. Prabowo Subianto yang hadir pada peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 di Gedung DPP, Jakarta Selatan didampingi beberapa tokoh Partai Gerindra diantaranya, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Salahudin Uno, Ketua Harian DPP Sufmi Dasco, Sekretaris Jendral Ahmad Muzani, Fadhli Zon dan banyak lagi nama lainnya.

Dalam sambutannya, H. Prabowo Subianto sempat menyapa Ketua DPD Provinsi Jambi Ir. Sutan Adil Hendra (SAH), sontak riuh sorak gembira diteriakkan oleh para pengurus DPC dan Anggota Dewan dari Partai Gerindra yang hadir.

Usai menyaksikan Zoom Meeting peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 di Gedung DPP, Pengurus DPC Kabupaten Bungo menandai peringatan HUT dengan memotong tumpeng dan kue Tar.

Keakraban antara pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo pun terlihat saat Ketua DPC menyuapi tumpeng kepada Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan para anggota dewan Partai Gerindra lainnya yang juga hadir dalam peringatan tersebut.

Saat dimintai keterangan, Rahmat Fadhli Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo bertekad pada pemilu tahun 2024 mendatang Partai Gerindra akan kembali menjadi partai pemenang, terutama di Kabupaten Bungo, maupun Provinsi hingga di Tingkat Nasional.

“Kita akan berusaha untuk kembali menjadi pemenang, Bapak H. Prabowo Subianto jadi Presiden dan Bapak Ir. Sutan Adil Hendra tetap jadi DPR RI”, Tegasnya.

Kegiatan berlanjut dengan menyantuni anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Hijrotul Khair, Dusun Lubuk Tenam, Kecamatan Bathin lll, Kabupaten Bungo.

Selain menghibur para anak yatim dan piatu, Ketua DPC Partai Gerindra Bungo beserta rombongan juga memberikan bantuan sembako.

Disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bungo Rahmat Fadli, menyambangi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan sudah menjadi tradisi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo setiap tahunnya.

“Hampir setiap tahun kita selalu menyambangi pondok pesantren atau panti asuhan, seperti peringatan hut sebelumnya ke 14 kita berkunjung ke salah satu pondok pesantren di dusun babeko”, Uangkapnya.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 ditutup dengan peresmian Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rimbo Tengah yang berlokasi di Dusun Sungai Mengkuang.(red)