Waka I DPRD Sarolangun Hadiri Upacara HUT Provinsi Jambi Ke-66 Tahun

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sarolangun Aang Purnama, SE. Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun, bertempat di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, Pada Jumat 06-01-2023.

niUpacara HUT Provinsi Jambi dipimpin langsung Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser, yang dihadiri jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun dan seluruh jajaran pegawai dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama membacakan hasil keputusan badan kongres rakyat Jambi pada tanggal 06 Januari 1957 saat awal mula pendirian Provinsi Jambi yang disepakati oleh para tokoh-tokoh pendiri Provinsi Jambi.

Dalam momentum HUT Provinsi Jambi, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama mengharapkan kedepan Provinsi Jambi bisa semakin lebih maju dan matang dalam menghadapi ancaman resesi ekonomi pada tahun 2023 ini.

Tentunya, menyikapi hal tersebut harus ada langkah konkret yang harus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dan juga Pemerintah Kabupaten/Kota, agar dampak resesi ekonomi 2023 ini tidak terlalu dirasakan oleh masyarakat Provinsi Jambi.

” Berharap supaya pembangunan Jambi lebih dinamis, dalam hal ini menyikapi persoalan kedepan, dibawah ancaman resesi 2023 supaya Pemprov Jambi melakukan langkah antisipatif menghadapi itu. Langkah langkah harus betul-betul dimatangkan oleh Pemprov Jambi, supaya tidak terlalu terkena dampak imbasnya oleh resesi 2023 ini .”kata Aang Purnama “.

Reporter: Budi Pratama.