Hamas: Fokus Saja untuk Kemenangan, Bukan Mencari-Cari Kesalahan

29

Rangkumnews.com Bungo- Calon Bupati Nomor Urut 2, Hamas mengukuhkan 50 tim Kordinator Dusun (Kordus) se Kecamatan Bathin II Babeko, Senin (5/10/2020). Acara digelar di simpang dusun Babeko.

Dalam arahannya, Hamas meminta kepada seluruh timnya untuk fokus menyampaikan program-program yang telah dijalankan Hamas-Apri serta yang akan dijalankan untuk periode 2021-2024 nanti.

“Kita fokus saja untuk memenangkan Hamas-Apri dengan cara menyampaikan visi-misi Hamas-Apri dengan cara santun. Mari sama-sama kita berjuang. Jangan mencari-cari kesalahan orang,” papar Hamas.

Sebagai manusia biasa lanjutnya, tidak akan ada yang luput dari kesalahan. “Kalau kita mencari-cari kesalahan orang laim, pasti ada salahnya. Kita semua punya salah. Jadi kita fokus saja untuk mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Hamas-Apri” ungkap Hamas lagi.

Hamas melanjutkan, selama kepemimpinan Hamas-Apri periode pertama, semua dusun di kabupaten Bungo telah merasakan bagaimana program Gerakan Dusun Membangun (GDM) itu menyentuh langsung kepada masyarakat dusun.

“Sudah kita sampai dana sebesar Rp 250 juta setiap dusun pertahun. Kalau dikalikan 5 tahun berarti ada Rp 1,25 Milyar yang diterima dusun. Itu masih juga ada yang bilang Hamas-Apri tidak punya bukti pembangunan. Belum lagi bangunan-bangunan lainnya yang langsung dari APBD maupun pusat,” papar Hamas.

Untuk itu ia mengajak semua timnya menyampaikan bukti keberhasilan Hamas-Apri ketimbang meladeni fitnah-fitnah yang dilayangkan oleh pihak yang tidak menyukai kepemimpinan Hamas-Apri.(IB)