Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Dampingi Siswa SD Negeri 13/VIII Muara Kilis Laksanakan Vaksinasi

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com Tebo – Bertempat di SD Negeri 13/VIII Muara Kilis, Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Serda Ediansyah melaksanakan pendampingan dan monitoring program vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh tenaga medis UPT Puskesmas Kecamatan Tenaga Ilir, Sabtu (05/02/2022)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi siswa Sekolah Dasar Negeri 13 Muara Kilis yang akan menerima suntikan vaksin.

“Pelaksanaan vaksin kepada anak yang berusia 6-11 tahun ini diharapakan untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar, dengan demikian diharapkan seluruh siswa bisa menerima suntikan vaksin agar tercipta kekebalan kelompok, namun demikian biarpun nanti sudah menerima vaksin tentunya juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah”. Kata Serda Ediansyah.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 05/Muara Tebo Kapten Inf T. Marpaung mengatakan, “kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah”. Jelasnya (Red)