H. Hurmin : PSSI Optimis Tim Sepak Bola Sarolangun Tuai Hasil Maksimal

574

Rangkumnews.com Sarolangun – Bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Sarolangun, Sebanyak 20 Atlit Kontingen Sepak Bola Piala Gubernur Cup Tahun 2022, di Tambah Lagi dengan 18 Atlit Kontingen dari Sekolah Sepak Bola (SSB) United Sarolangun, Yang akan Mengikuti Ajang Sumatera Open di Kabupaten Muara Bungo Resmi di Lepas Oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Pada Rabu (05/01).

Kedua Kontingen Tersebut Di Lepas Oleh Bapak Bupati Sarolangun, dengan Di Dampingi Oleh Ketua Koni dan Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun, H. Hurmin, SE. dalam Acara Pelepasan Tersebut Turut Hadir Bapak Wakil Bupati Sarolangun, Kepala Dinas Dispora, dan Kepala OPD Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Menyampaikan Bahwa. “Agenda kita Hari ini Kita yakni Melepas Sebanyak 20 Atlit Sepak Bola Sarolangun yang Akan Mengikuti Piala Gubernur Cup Tahun 2022 di Jambi, Selain itu Kita Juga Melepas Anak-anak kita dari Sekolah Sepak Bola (SSB) United Sarolangun, yang Beberapa Waktu Lalu Mampu Mengharumkan Nama Kabupaten Sarolangun di Kanca Nasional, dengan Menorehkan Prestasi Mendapat Juara 3 Nasional di Jakabaring Palembang, dengan Kategori Anak-anak Usia 9-11 Tahun, untuk Berangkat ke Kabupaten Muara Bungo Mengikuti Ajang Kompetisi Sumatera Open, dan tadi Kita juga Sudah Berpesan Kepada Kontingen Atlit Sepak Bola yang Mengikuti Turnamen Gubernur Cup ini, dengan Melalui Momen Turnamen Gubernur Cup Ini, Sepak Bola Kabupaten Sarolangun Kembali Bangkit, dan mampu Menorehkan Prestasi, Minimal Sampai Ke Babak Semifinal Final, Kalau Bisa Juara. “Harap Bupati Sarolangun”.

Di Kesempatan yang Berbeda Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun H. Hurmin. SE Menyampaikan Bahwa. ” Kami Dari Pengurus PSSI Kabupaten Sarolangun, Optimis Kontingen Sepak Bola Sarolangun Mampu Memberikan Hasil yang Maksimal, dalam Perhelatan Piala Gubernur Cup Tahun 2022 ini, Kita Menargetkan untuk Langkah Awal kita Mampu Keluar dari Babak Fase Grup ini, dengan Kepala Tegak, dan Dengan Bismillah Kami Bersama dengan Manager Tim dan Juga Official yang ada, Yakin Dengan Tim yang Kita Miliki Saat ini Mampu Memberikan Hasil yang Maksimal untuk Kabupaten Sarolangun, Walaupun dengan Waktu yang Singkat ini, Tapi Yakin Lah berkat Dukungan dari Kita Semua Semoga Tim Sepak Bola Kabupaten Sarolangun Mampu Menembus Babak Final. “Sebut H. Hurmin. SE”.

Reporter : Budi Pratama