Dansatgas Kembali Tinju Lokasi TMMD ke-116

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Menjelang berakhirnya dan Penutupan Pelaksanaan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, hari ini Dansatgas kembali Meninjau Lokasi TMMD, dan memastikan progress pengerjaan berbagai sasaran fisik bangunan Berjalan sesuai Rencana, dan ada pekerjaan yang sudah rampung, Minggu, 04/06/2023.

Menurut Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA.2023 Letkol. Inf. Amaraldo Cornelius Menyampaikan . ” Iya benar, Hari ini saya kembali meninjau lokasi berlangsungnya program TMMD ini, untuk Memastikan progres Pekerjaan di Lokasi TMMD Berlangsung, dan setelah Hasil tinjauan kita Bersama Pejabat Tinggi Kodim Lainnya, dan Akhirnya Saya memastikan pengerjaan di masing-masing Sektor lokasi berjalan dengan baik, serta mengecek langsung hasil-hasil karya dari anggota satgas bersama warga membangun berbagai prasarana untuk warga. Sasaran utama pelaksanaan TMMD ini ialah membuka jalan baru dan membuka jalan di lanjutkan dengan pengerasan. Hari ini saya mengawasi langsung pengerjaan jalan di dua lokasi tersebut. Jalan yang di maksud adalah satu lokasi membuka jalan dan pengerasan sepanjang 800 meter dan lebar badan jalan 6 meter, sedangkan lokasi kedua adalah pengerjaan membuka jalan sepanjang 3200 meter dengan lebar badan jalan 6 meter. Pengerjaan ini sudah terlaksana dengan baik .” Ucap Dansatgas “.

Lanjut Dansatgas .” Dan bisa di lihat dari aktivitas pengerjaan masih berlanjut seperti pengangkutan bahan material pasir koral dan batu untuk penimbunan jalan sebagai pengerasan, dan berbagai alat berat masih menyelesaikan pengerjaannya di bantu dengan warga setempat yang berbaur bersama anggota Satgas TMMD kita, dan Saya pastikan pengerjaan bisa selesai tepat waktu dan kami optimis dengan peran aktif masyarakat ikut serta dalam pengerjaan ini bisa selesai dan menghasilkan akses jalan yang baik untuk warga, Sekali kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang ikut Berpartisipasi dalam membantu Anggota Satgas dalam melakukan pekerjaan tersebut, terlebih kepada pemerintah kabupaten Sarolangun, pemerintah kecamatan Mandiangin, pemerintah desa bukit Peranginan, terlebih lagi kepada seluruh masyarakat desa bukit Peranginan, yang dengan sukarela membantu kami, dan yang paling saya banggakan adalah Anggota Satgas kita, yang rela meninggalkan keluarga demi Sebuah tugas, Tetap Semangat seluruh prajurit kebanggaan kita Bersama .” Tutup Dansatgas “.

Reporter : Budi Pratama.