Berpacu Dengan Waktu, Dansatgas Optimis Akses Jalan Bisa Meningkatan Perekonomian Warga

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Asa dan Harapan mimpi warga selama ini yang selalu di dambakan untuk memiliki akses jalan yang baik sebentar lagi Akan Segera terwujud, tegas Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Letkol Inf Amaraldo Cornelius. Pada Minggu, 04/06/2023.

Menurut Dansatgas TMMD Ke 116 Menegaskan .” Ucapan ini sangat mendasar, di karenakan akses jalan yang baik sebagai infrastruktur warga sebentar lagi akan rampung pengerjaannya. Akses jalan ini adalah sasaran utama pengerjaan fisik dalam program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko tahun ini. H-5 sebelum penutupan TMMD ini, progress pengerjaan jalan hampir rampung baik itu di titik lokasi pengerjaan membuka jalan baru dengan panjang 3200 meter serta lebar badan jalan 6 meter maupun di lokasi kedua yaitu pengerjaan membuka jalan baru plus pengerasan sepanjang 800 meter dengan lebar badan jalan 6 meter, kedua titik lokasi ini sudah hampir rampung, Selama ini warga kesulitas berkativitas di sebabkan akses jalan yang di gunakan sehari-hari tidak layak dan sulit untuk di lewati, sehingga terganggu di berbagai bidang sector masyarakat, seperti pertanian, perkebunan, kesehatan, pendidikan dan yang lainnya. Atas dasar inilah menjadi kajian TNI melalui Kodim 0420/Sarko dengan Pemerintah Daerah Sarolangun “mengodok”nya serta menyusun dalam perencaan program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko tahun ini. Kita patut bersyukur tidak lama lagi impian warga yang di dambakan di harapkan selama ini tidak lama lagi akan terwujud .” Tegas Dansatgas “.

Lanjut Dansatgas .” Guna mewujudkan impian dan harapan warga Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ini memiliki akses jalan layak dan bagus, anggota satgas bersama warga sampai hari ini masih memaksimalkan pengerjaan dengan menggunakan berbagai jenis alat berat. Bisa kita lihat hasilnya sudah hampir rampung, Kami optimis pengerjaan ini selesai tepat waktu, sehingga bisa meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat, Yang tidak kalah pentingnya dalam program TMMD ini adalah terwujudnya pemerataan pembangunan di daerah serta terlaksananya sinergitas lintas sectoral guna mewujudkan keamnunggalan TNI-Rakyat semakin kuat dan pada puncaknya adalah menyebarnya ketahanan nasional sampai ke pelosok-pelosok negeri .” Tutup Dansatgas “.

Reporter : Budi Pratama.