Peduli Korban Bencana Banjir, DPD Partai Golkar Bungo Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban

384

Rangkumnews.com Bungo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bungo memberikan bantuan makanan kepada warga korban banjir yang ada di Kabupaten Bungo, Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo H. Bambang Hermanto didampingi seluruh pengurus dan kader Golkar, Senin (03/01/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bungo H. Bambang Hermanto mengatakan ikut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, ada 8 titik wilayah yang dikunjungi DPD Golkar Bungo untuk memberikan bantuan, yakni Kelurahan Tanjung Gedang, Kelurahan Jaya Setia, Keluarahan Manggis, Lubuk Tenam, Lubuk Benteng, Tepi Danau Lorong Palembang dan Desa lainnya yang ada di Kabupaten Bungo.

“Hujan deras yang terjadi sejak Jum’at lalu mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Bungo banjir hingga merendam ratusan rumah warga, setelah kami tinjau kedalaman air hingga setinggi pinggang orang dewasa”.Ucap Ketua DPD Golkar Bambang Hermanto

Disampaikan Bambang akibat terjadinya banjir, ekonomi masyarakat menjadi lumpuh total, dari itu DDP Golkar Kabupaten Bungo berinisiatif meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Semoga banjir di Kabupaten Bungo segera surut, dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, kedepan DPD Golkar Kabupaten Bungo akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah”.Ujar Ketua DPD Golkar Bambang Hermanto. (Red)