Gandeng Kejaksaan, BNK Bungo Gelar Sosialisai dan Penyuluhan P4GN di SMAN 1 Bungo

82

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd,.MM bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Fadhila Maya Sari, S.H.,M.Kn melakukan sosialisasi dan Penyuluhan tentang Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kabupaten Bungo di SMAN 1 Muara Bungo. Kamis, (02/11/2023).

Disampaikan Ketua BNK kali ini BNK bersama Kejaksaan Negri Bungo mendatangi pelajar dengan tujuan memberikan edukasi bahaya narkoba dan penyuluhan hukum.

“Harapan kita kepada seluruh pelajar SMA 1 Bungo semuanya menjadi pelajar yang juara tanpa narkoba, kami juga menyampaikan apresiasi kepada ibu Kejari yang turun langsung dan ini baru sekolah pertama,.”ujar Ketua BNK

Ditambahkan Ketua BNK dengan adanya sinergitas bersama Kejaksaan semoga bisa memberikan pemahaman kepada seluruh para pelajar akan bahaya narkoba dan konsekuensi dari aspek hukum ketika mereka melanggar.

“Masa depan kalian masih cerah, jangan sampai mimpi kita hancur karena salah pergaulan dan menggunakan narkoba dan kegiatan seperti ini sudah kai jadwalkan di lima sekolah yang berada di kecamatan lain,.”ucap Ketua BNK

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Bungo juga menyampaikan harapan bahwa, masa depan anak-anak itu cerah karena mereka adalah aset untuk diri sendiri keluarga dan negara semoga anak-anak menghindari untuk mencoba penggunaan narkotika. (red)