Bupati Cek Endra Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Tendah CNG

121

Rangkumnews.com Sarolangun – Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, Bersama dengan Rombongan, Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Meninjau dan Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) Kabupaten Sarolangun, (01/12).

Dalam Acara Penyerahan Bantuan Tersebut Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, Serta Jajaran Kepala SKPD Provinsi Jambi, dan Beberapa OKP di Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa. ” Kami dari segenpap pemerintah kabupaten Sarolangun, mengucapkan Terima kasih khusus nya kepada Bapak Gubernur Jambi, dan Seluruh jajaran Kepala SKPD tingkat provinsi Jambi, yang sudah berkenan untuk dapat hadir Meninjau serta memberikan bermacam-macam bantuan perlengkapan yang menjadi kebutuhan, kepada masyarakat desa Tendah, yang menjadi korban musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu, tentu ini merupakan Hal yang sangat berarti bagi kami, karena memang pemerintah provinsi jambi sangat tanggap dalam musibah yang menimpa masyarakat kami, dan kami berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan Beban bagi korban musibah kebakaran ini. “Harap Bupati”.

Lanjut Bupati, Sebelum nya Pemerintah Kabupaten Sarolangun juga sudah menyerah kan bantuan berupa uang tunai, beserta dengan bantuan lainnya, berupa pakaian dan sembako, dan yang lebih lagi, beberapa waktu yang lalu, salah satu anggota DPRD kabupaten Sarolangun, dari Partai Golkar, mengusulkan untuk mengalokasikan Anggaran APBD untuk pembangunan tempat ibadah yakni mesjid yang juga ikut terbakar dan rata dengan tanah, dan akhirnya kami memasukkan Usulan tersebut kedalam Ranperda Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2022, sebesar 500 juta Rupiah, dan alhamdulillah usulan Tersebut di setujui di saat pembahasan, dan kami berharap dengan di sahkan anggaran untuk pembangunan mesjid tersebut, kami minta kepada Camat Setempat untuk membentuk Panitia pembangunan mesjid, dan saya berharap dengan Uang ini, mesjid Di desa Tendah ini dapat di bangun dengan megah. “Tutup Bupati”.

Reporter : Budi Pratama