Candi Siap Antarkan Hamas-Apri Menang Telak

24

Rangkumnews.com – Sambutan luar biasa diberikan oleh masyarakat dusun Candi kecamatan Tanah Sepenggal, saat calon bupati kebanggaan mereka H. Mashuri (Hamas) beserta rombongan berkunjung ke posko pemenangan Hamas-Apri dusun Candi, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Warga yang hadir tidak henti-hentinya meneriakkan dua periode untuk Hamas-Apri. Sesekali mereka juga menunjukkan simbol lanjutkan (jempol dan jari telunjuk) dan simbol dua periode (jari telunjuk dan jari tengah).

Diwakili oleh tokoh masyarakat setempat, Ibrahim, masyarakat dusun Candi menyampaikan jika mereka tidak perlu banyak janji-janji kepada pasangan Hamas-Apri. Mereka hanya menyatakan kesiapan untuk memberikan kemenangan mutlak untuk pasangan Hamas-Apri, khususnya di dusun Candi.

“Insya Allah kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pasangan Hamas-Apri pada tanggal 9 Desember nanti. Itulah yang jadi tujuan kami datang hari ini,” ungkap datuk Ibrahim.

Dikatakannya, juga masyarakat dusun Candi selama ini sudah merasakan bahwa Hamas-Apri memberikan perhatian kepada semua dusun di kabupaten Bungo, tak terkecuali dusun Candi, dengan program GDM yang telah dimanfaatkan oleh banyak orang, seperti untuk bantuan Madin dan bangunan lainnya yang bersumber dari dana GDM.

Lanjut Ibrahim, isu-isu miring yang dilancarkan oleh lawan politik kepada pasangan Hamas-Apri hanyalah sekedar kepentingan politik untuk menggiring opini sesat yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Kami tidak terpengarung dengan isu-isu miring kepada bapak Hamas-Apri. Yang kami tau bapak Hamas dan pak Apri adalah orang yang merangkul semua orang. Beliau sangat dekat dengan semua masyarakat, selalu tersenyum ramah dengan masyarakat, tidak menunjukkan wajah cemberut,” tukasnya.

Sejumlah tokoh berpengaruh terlihat hadir dari pertemuan itu. Salah satunya yang dikenal dekat dengan masyarkat Candi adalah Murtadho. Politisi PAN ini juga memberikan support untuk kemenangan Hamas-Apri.(TMC)