Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Bute Cek Lokasi Pembuatan Rumah Guru Honor

52

Rangumnews.com Tebo – Dandim 0416 Bungo Tebo selaku Dansatgas TMMD ke-112, tinjau lokasiĀ  pembangunan rumah ibu Herlina Susianti Sianipar, seorang guru honor SD di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo.

Herlina Susianti Sianipar guru honor SD di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal mengungkapkan, rasa bangga dan terima kasih kepada TNI AD khusus Kodim 0416/Bute telah mengecek lokasi pembangunan rumah untuknya.

“Saya sangat senang sekali pak rumah ini segera dibangun oleh satgas TMMD 112 Kodim 0416 Bute. Dengan dibangunnya rumah ini, saya lebih mudah dan fokus dalam proses mengajar di dusun sini,” ucapnya.

Sementara Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, program pembangunan rumah untuk guru honor di lokasi TMMD menjadi sasaran fisik di Sungai Bengkal. Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan.

“Dengan dibangun rumah ini kedepan ibu Herlina Susianti Sianipar bisa lebih fokus mengajar di sekolah. Semoga proses pengerjaannya berjalan lancar. Kita hanya ingin pendidikan disini juga menjadi perhatian serius TMMD ke-112,” pungkas Dandim. (Red)