Topik,AB Resmi di Lantik Menjadi Ketua Cabor PBSI Kabupaten Sarolangun

Avertorial20 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sarolangun Masa Bhakti 2022-2026 Resmi Di Lantik, Selain Acara Pelantikan, PBSI Kabupaten Sarolangun juga Menggelar Turnamen Bulutangkis Antar Pelajar Se-Kabupaten Sarolangun, yang Memperebutkan Piala PBSI Cup, yang di Ikuti Oleh 144 Peserta, yang terdiri dari Pelajar di mulai Tingkat Sekolah Dasar (SD) Sampai Tingkat SLTA, Acara Pelantikan Tersebut di Gelar di Hold Bulutangkis Panggung, Kelurahan Pasar Sarolangun, Pada Sabtu 27/08/2022.

Dalam Sambutannya Ketua PBSI Kabupaten Sarolangun Topik. AB menyampaikan Bahwa. ” Alhamdulillah Hari ini Kita Pengurus PBSI Kabupaten Sarolangun Resmi di Lantik, dan Akan Mengabdi Selama Kurun Waktu 5 Tahun Kedepan, Tentu ini Merupakan Amanah yang Sangat Besar Untuk Kita Jalani kedepan nya, Namun Kami dari Pengurus PBSI Kabupaten Sarolangun Berkomitmen Akan Terus Memajukan Cabor Bulutangkis di Kabupaten Sarolangun, Agar Nanti Muncul Para Atlit-atlit Profesional Kedepannya, yang akan Mengharumkan Nama Kabupaten Sarolangun, baik di Tingkat Regional, Nasional Kalau Bisa Sampai Ke Tingkat Internasional, Tentu Hal Tersebut Butuh Dukungan, Suport dari Semua Pihak, Terlebih Lagi dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dan Seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, Selain Itu Kami Dari PBSI juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Semua Pihak yang ikut Berpartisipasi Sehingga Terlaksana nya Acara Pelantikan ini. “Ucap Topik. AB”.

Lanjut Topik. AB. ” Selain itu Kami Juga Menggelar Turnamen Bulutangkis Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Sarolangun, yang Memperebutkan Piala PBSI Cup, yang di Ikuti 144 Peserta, yang Terdiri dari Tingkat Sekolah Dasar (SD), Sampai ke tingkat SLTA, Turnamen Tersebut di Selenggarakan di Mulai Dari Hari Sabtu 27-28 Agustus 2022, Turnamen ini Sengaja kita Gelar dengan Tujuan Untuk Penjaringan Bibit-bibit Altit Bulutangkis yang Berprestasi, di Kabupaten Sarolangun, dan Nantinya Akan di Bina Oleh PBSI Kabupaten Sarolangun Kedepannya, dan Kami Berkomitmen Akan Memberikan yang Terbaik Untuk Kabupaten Sarolangun Tercinta. “Tutup Topik. AB “.

Pada Kesempatan yang Sama Ketua KONI Kabupaten Sarolangun Hamdan Dalam Sambutan nya. ” Selamat Kami ucapkan Kepada Pengurus PBSI Kabupaten Sarolangun Masa Bhakti 2022-2026 yang Baru Saja di Lantik, Semoga Amanah Kedepannya, dan Mampu Bersinergi dengan KONI untuk Memajukan Cabor Bulutangkis di Kabupaten Sarolangun, dan Acara Pelantikan ini Bukan Sebuah Akhir dari Sesuatu, Melainkan Awal Bagi Kawan-kawan Pengurus untuk Berjibaku Dalam Mengejar Sebuah Capaian Hasil Yang kita Harapkan, dan Kedepannya kami Harap di Tangan Pengurus PBSI yang Baru ini akan Lahir Atlit-atlit Bulutangkis yang Berprestasi di Kabupaten Sarolangun, yang Akan Mengharumkan Nama Kabupaten Sarolangun di tingkat Nasional dan Internasional Harapan Kita, Kami Dari Pengurus KONI Kabupaten Sarolangun Sangat Mendukung dan Mensupport Apa pun Langkah dari Pengurus PBSI yang Baru ini untuk Memajukan Cabor Bulutangkis di Kabupaten Sarolangun, dan Kami Membuka Selebar-lebarnya Pintu Sekretariat KONI untuk kita Bisa Berdiskusi dan saling Tukar Pikiran Guna Untuk Memajukan Olahraga Di Kabupaten Sarolangun. “Sampai Ketua KONI”.

Reporter : Budi Pratama.