Peduli Dengan Musibah Kebakaran, Ketua Ormas gempur Ajak Dermawan Sisihkan Rezeki Untuk Korban

114

Rangkumnews.com Bungo – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran, organisasi masyarakat Gerakan pemuda urusan rakyat (ORMAS GEMPUR) melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako kepada korban di Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu, Sabtu(14/08/2021).

Ketua Ormas Gempur Kabupaten Bungo Alpindo Mustakim mengatakan kegiatan Sosial dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan rasa peduli terhadap masyarakat Dusun Peninjau yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Saya bersama anggota GEMPUR bersama-sama melihat rumah warga sudah menjadi rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu,”Kata Alpindo Mustakim.

Disampaikan Alpindo Ormas Gempur sangat prihatin melihat rumah saudara kita yang sudah rata dengan tanah, tidak ada satupun yang tersisa kecuali hanya pakaian di badan saja yang tersisa akibat kebarakan.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat serta instansi baik pemerintah maupun pihak swasta dapat menyisihkan rezeki untuk membantu saudara kita yang mengalami musibah kebakaran rumah di Dusun Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang,” Ucap Alpindo Mustakim

Semoga keluarga yang mengalami musibah kebakaran diberi ketabahan, karna setiap musibah akan ada hikmah dari Allah Swt.”Tutup Alpindo (IB)