DAWAR : Program Pembangunan Tidak Akan Tuntas Satu Periode

23

Rangkumnews.com Bungo- Dukungan demi dukungan terus mengalir ke pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). Terbaru, dukungan itu disampaikan oleh keluarga besar mantan Bupati Bungo, Alm. H Husin Saad.

Keluarga besar H Husin Saad yang diwakili oleh Malahaswari Husin Saad (Dawar), menyampaikan dukungan itu saat bersilaturahmi ke kediaman HAMAS, Selasa (27-10-2020). Sebagai orang yang sudah berpengalaman dalam politik Kabupaten Bungo, Dawar mengatakan bahwa HAMAS-APRI saat ini adalah pemimpin yang tepat dalam memimpin bumi langkah serentak limbai seayun.

Alasan Dawar, program pembangunan yang dijalankan HAMAS-APRI di periode pertama sudah baik dan terbukti sangat pro rakyat. Sementara program pembangunan suatu daerah agar tuntas tidak akan bisa dilakukan oleh pemimpin di satu periode saja. Karena, program pembangunan agar sempurna membutuhkan waktu yang panjang dan berkelanjutan.

“Saya sudah pengalaman untuk politik Bungo. Jadi saya pesan program pembangunan suatu daerah tidak bisa hanya satu periode. Jadi harus dua periode,” kata Dawar.

Oleh karena itu katanya sangat disayangkan apabila program yang sudah bagus tidak dilanjutkan karena Bupatinya diganti. Agar program yang sudah bagus tetap berlanjut katanya, Bupati harus diberi kesempatan dua periode.

“Sebab Bupati baru tidak akan mungkin melanjutkan program yang lama. Dia pasti gengsi,” kata Dawar.

Atas dasar itu pula, Dawar mengajak seluruh keluarga besarnya mendukung HAMAS-APRI dalam Pilkada Kabupaten Bungo, 9 Desember 2020 nanti. Agar katanya program HAMAS-APRI yang sudah baik bisa dilanjutkan.

“Oleh karena itu saya menghimbau seluruh keluarga besar H Husin Saad di Lubuk Landai, di Muarabungo, saudaro kito semuanya, keluarga kito Jawa mari mendukung HAMAS-APRI dalam Pilkada Kabupaten Bungo, Lanjutkan,” pungkas Dawar.(tmc)