Jadi Pembina Upacara, Kajari Bungo Sampaikan Bahaya Narkoba

Avertorial3 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo kembali turun ke Sekolah, kali ini BNK Bungo mendatangkan Kepala Kejaksaan Negri Bungo ke SMK Setih Setio 1 Muara Bungo untuk melakukan pencegahan penyalah guna narkoba, pada Senin, 28 November 2022.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negri Bungo Sapta Putra, SH.M.Hum berperan sebagai Pembina Upacara, Kejari Bungo menyampaikan upaya untuk memutus mata rantai penyalah gunaan narkoba di Kabupaten Bungo harus dilakukan bersama-sama karna Narkoba merupakann musuh kita semua.

“Kami dari Kejaksaan Negri Bungo mengingatkan kepada seluruh pelajar di SMK Setih Setio 1 Muara Bungo agar selalu waspada akan pengaruh narkoba, karna ketika orang sudah kecanduan narkoba bisa berdampak buruk bagi kesehatan yakni merusak mental juga jiwa seseorang,.”ujar Kajari Bungo

Kajari Bungo juga menyampaikan kekhawatiran akan peredaran Narkoba di Kabupaten Bungo yang banyak terlibat anak di bawah umur.

“Kami banyak menangani kasus Narkoba, Pelakunya banyak dari kalangan Pelajar anak dibawah umur,.”ucap Kajari Bungo

Kajari Bungo berpesan kepada Seluruh guru serta orang tua agar selalu menjaga serta mengawasi tumbuh kembang anak, mulai dari pergaulan jangan sampai ikut terlibat mengkonsumsi barang haram Narkoba.

“Ini tugas dan PR kita bersama, bukan hanya BNK, Pihak Kepolisian serta Kejaksaan namun juga tugas semua elemen masyarakat dalam mencegah dan memberantas Narkoba di Kabupaten Bungo,.”tambah Kajari Bungo

Kajari Bungo juga menyampaikan apresiasi kepada BNK Bungo yang terus gencar turun ke Sekolah dan Desa di Kabupaten Bungo untuk memutus mata rantai penyalahguna barang haram narkoba.(red)