Warga Sedang Sakit Terharu Apri Tiba-tiba Muncul Menjenguk

21

Rangkumnews.com Bungo- Kepedulian pasangan calon Bupati Bungo, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto(Hamas-Apri) kepada masyarakat begitu tinggi. Itu ditunjukkan oleh Hamas-Apri tak hanya melalui program pembangunan yang pro rakyat, tetapi juga dalam keseharian dalam bergaul.

Salah satunya terlihat dari kunjungan Apri ke Kecamatan Pelepat Ilir, Kamis(26-11-2020). Dengan kesederhanaannya Apri terlihat menyapa siapa saja yang ditemui, termasuk menyempatkan diri mengunjungi salah satu tokoh setempat yang sedang sakit.

Meski dalam keadaan sibuk, Apri terlihat menunda perjalanan beberapa saat untuk bertemu salah satu tokoh yang sedang sakit yang saat itu terlihat melintas. Apri muncul dan terlihat menyapa, sekaligus memberikan motivasi serta doa agar cepat sembuh.

Tak hanya itu, Apri juga tampak melakukan dialog dengan sang keluarga yang saat itu berada di dalam kendaraan agar salah satu tokoh tersebut menemukan obat untuk kesembuhannya.

Sebaliknya, warga setempat yang sakit tersebut sangat terharu dengan sikap Apri yang begitu peduli. Yang sudah bersedia menyediakan waktu untuk mendioakan dan memotivasinya agar cepat sembuh dari sakit.

“Kami mengucapkan terima kasih, pak Apri bersedia mampir untuk menyampaikan rasa simpati kepada kami,” kata perwakilan keluarga.(tmc)