Hardiman Pendukung SZ-Erick Sebarkan Hoax

56

Rangkumnews.com Bungo- Lagi-lagi pendukung paslon nomor 1 Sudirman Zaini dan Erick memposting informasi bohong di media sosial. Hal tersebut di lakukan oleh Hardiman di akun facebook miliknya. Selasa 27 Oktober 2020. Sekira pukul 17.43 Wib.

Postingan berupa video singkat statemen politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan di ILC TV One, yang tengah mencecar juru bicara KPK Febri Diansyah. Arteria menyebutkan kasus Bupati Buol, Sulawesi Tengah. Di video yang di posting Hard Iman video tersebut di perlambat dan di tambahkan dengan teks ‘Bupati Bungo’.

Selain memposting video yang sudah di edit, Hard Iman juga menambahkan dengan tulisan dalam postingan tersebut.

“Politisi PDIP : Masih ada tuh saksinya Bupati Bungo Ditangkap dikejar kejar KPK ada perlawanan,” tulis Hard Iman.

Alpindo Mustaqim Garda Hamas menyampaikan. Apa yang di lakukan Hardiman tersebut patut di duga bertujuan merugikan H Mashuri sebagai Bupati Bungo. Apalagi saat ini masih dalam rangka Pilkada, dan Hardiman di ketahui pula selalu memposting dukungannya kepada Sz-Erick.

“Informasi bohong ini telah meresahkan, tidak bisa di biarkan karena jelas merugikan kandidat kami yang masih jelas sebagai Bupati Bungo,” tegas Alpindo.

Setelah menghapus postingannya, Hardiman kembali memposting video, kali ini video permintaan maafnya mengenai postingan ingormasi bohong yang di posting sebelumnya.(tmc)