Ketua DPRD Sarolangun Terima Kunjungan Ustadz Opik dari Jakarta

737

Rangkumnews.com Sarolangun – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun H. Tontawi Jauhari. SE, Terima Kunjungan Ustadz Kondang Sekaligus Penyanyi Religi Yakni Ustadz Opik dari Jakarta di Rumah Dinas Kediamannya, Kunjungan Tersebut Dalam Rangka Tabligh Akbar di Kecamatan Singkut, Tepatnya di Ponpes Modern Sifaurahman, Pada Senin, 28/03/2022.

Dalam Kunjungan Tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun di Dampingi Oleh Anggota Komisi III Fadlan Kholik, Selaku Ketua DPD PKS, dan Yusuf Helmi Anggota DPRD Fraksi Golkar, Acara Kunjungan Tersebut Berjalan dengan Lancar dan Khidmat.

Dalam Penyampaian nya Ketua DPRD Sarolangun H. Tontawi Jauhari. SE Menyampaikan Bahwa. ” Hari ini Alhamdulillah bukan Sebuah Kebetulan Namun Semuanya Datang Dari Allah, Siapa yang Menyangka kita bisa di Pertemukan dengan Mas Opik, dan Anak dari Pemilik Pondok Pesantren Darussalam Gontor yakni Gus Albi Beserta Rombongan, yang Sudah Berkunjung Ke Kediaman Kami di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, tentu dengan Kunjungan Tersebut kami merasa sangat Senang Sekali, dan juga ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Karena Mendapat kunjungan dari mas opik beserta rombongan, selama ini kita hanya bisa melihat dari Televisi dan Juga YouTube, Namun Hari kini kita Bisa Bertatap Muka dan Bersilaturahmi Langsung Bersama Beliau, Harapan kita dengan Adanya Kehadiran Beliau, bisa Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Sarolangun. “Harap Tontawi “.

Lanjut Tontawi. ” Hari ini beliau akan mengunjungi Desa Payo Lebar, Kacamatan Singkut, dengan Agenda Pengajian dan Tabligh Akbar, Serta Peresmian Ponpes Modern Sifaurahman, dan Kita Juga Berharap dengan Kehadiran Beliau di sana, Pesantren tersebut Semakin maju dan Berkembang, dan banyak Santri yang Akan Mondok di Sana, Kita Juga Berkeinginan Bahwa Pertemuan ini bukan Hanya Sebatas ini Saja, Kedepan kita Akan Membuat Suatu Agenda yang Nantinya kita akan mengundang Beliau untuk datang ke sini lagi, Memang Pertemuan ini Sedikit Dadakan, Bincang-bincang Tadi Malam dan Hari ini kita Undang Makan Bersama di Kediaman kita, dan Kedepan Besar Harapan Kami, dengan kedatangan beliau dapat menjadi contoh bagi masyarakat kabupaten Sarolangun, apa lagi Anak-anak muda agar dapat berkreasi dalam bidang apa pun, Sehingga dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan kabupaten Sarolangun, apa lagi bisa seperti beliau, selain Seniman beliau juga seorang Ustadz, tentu hal tersebut akan berdampak bagi Moralitas Anak muda di Kabupaten Sarolangun. “Jelas Tontawi “.

Setelah Berbincang dan Bercengkrama Ustadz Opik Beserta Rombongan dan Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Lanjut Makan Bersama, Sebelum Menuju Ke Tempat Acara.

Reporter : Budi Pratama.