Perkuat Silaturahmi, Dandim 0416/Bute Sambut Hangat Kunjungan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo

Berita, Bungo85 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Bungo berkunjung ke Makodim 0416/BUTE , Kamis (27/06/2024)

Kunjungan Silaturahmi SMSI yang dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Kabupaten Bungo,Raden Beni Hidayat tersebut disambut hangat oleh Dandim 0416/ BUTE Letkol INF Arief Widyanto SE, M. Han, di ruang kerjanya.

Dandim 0416/ BUTE Letkol INF Arief Widyanto,SE, M. Han, di kesempatan itu menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada SMSI Bungo, Ia juga menyebutkan bahwa kunjungan silaturahmi ini menurutnya merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi Kodim 0416/BUTE.

Menurut Letkol Arief Widyanto bahwa SMSI ini merupakan organisasi pers yang sangat positif di zaman era digitalisasi ini, Ia menambahkan bahwasanya media online merupakan media yang memberikan informasi edukatif kepada masyarakat dan juga suatu corong bagi masyarakat dalam mempublikasikan kinerjanya.

“Suka tidak suka, mau tidak mau media online ini harus menjadi sumber berita terdepan bagi masyarakat, saya rasa SMSI ini merupakan organisasi pers yang positif bisa menaungi, bisa memfilter dan bisa memberikan bimbingan kepada media online yang tergabung di SMSI Kabupaten Bungo, “tutur Letkol Arief Widyanto.

“Saya berharap setelah silaturahmi ini hubungan sinergitas antara Kodim dengan seluruh rekan-rekan media online khususnya rekan-rekan SMSI dapat lebih terjalin serta lebih bersinergi, ” tandas Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Arief Widyanto, SE, M.Han.

Hal senada disampaikan oleh Raden Beni Hidayat selaku Ketua SMSI Kabupaten Bungo, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim 0416/BUTE atas waktunya yang diberikan sehingga kunjungan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik serta mendapat sambutan yang hangat dari Dandim 0416/BUTE.

“Saya merasa tersanjung dengan sambutan Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Arief Widyanto walaupun baru bertemu namun sambutan hangat dari Pak Dandim membikin suasana keakraban menjadi seperti sahabat lama, ” Sebut Raden Beni Hidayat.

“Selain silaturahmi, kami juga hadir untuk memperkuat sinergitas antara SMSI dan TNI dan siap membantu program-program Kodim 0416/BUTE kedepannya,” Pungkas Ketua SMSI Kabupaten Bungo, Raden Beni Hidayat. (red)