Hadiri Isra Mi’raj di Dusun Suka Makmur, Ketua BNK Sampaikan Himbauan Bahaya Narkoba

Avertorial44 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd,.MM hadir di acara peringatan Isra Mi’raj yang berlangsung dihalaman Masjid Baiturrohim Dusun Suka Makmur Kecamatan Bathin II Babeko. Sabtu, (27/01/2024).

Dalam acara tersebut turut hadir Rio Dusun Suka Makmur, Babinsa, serta Ustadz Ahmad Sulaiman yang berasal dari Lampung Tengah dan ratusan masyarakat Dusun Suka Makmur.

Dalam sambutannya Ketua BNK Bungo menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Dusun serta seluruh masyarakat Suka Makmur yang telah ikut serta menyukseskan peringatan Isra Mi’raj.

“Isra Mi’raj itu Peristiwa yang diperingati setiap tanggal 27 Rajab Hijriah ini kerap dikisahkan sebagai hadiah Allah untuk Rasul-Nya yang sedang dilanda kesedihan karena ditinggal oleh istri dan paman tercintanya,.”ucap Ketua BNK

Ketua BNK juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Kabupaten Bungo.

“Saya ingatkan kepada seluruh orang tua agar menjaga anaknya jangan sampai terlibat, apalagi menggunakan barang haram narkoba, karana akan mengganggu kesehatan terutama merusak sistem saraf otak,.”ujar Ketua BNKKetua BNK jug mengajak seluruh pemuda-pemudi untuk menyibukkan kegiatan olahraga, dengan adanya hal-hal positif, akan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba.

“Permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab bersama, tidak bisa hanya mengandalkan pihak Kepolisian, BNK serta Instansi terkait namun semua elemen masyarakat ikut berperan untuk memberantas narkoba,.”tambah Ketua BNK

Acara Isra Mi’raj diakhiri dengan tausiah Ustadz Ahmad Sulaiman yang disaksikan ratusan masyarakat Dusun Suka Makmur. (red)