BASUH, Pemkab Bungo; daerah masih dalam pemulihan ekonomi

Rangkumnews.com, Bungo – Pemerintah Kabupaten Bungo laksanakan BASUH (Red – Berjama’ah Subuh kegiatan shalat berjema’ah) yang dilaksanakan di Masjid Jihad Jalan Ibrahim Syamsir RT. 04 RW. 02 Komplek SKIP Sungai Pinang, Bungo Dani.

BASUH kali ini di hadiri oleh setiap Kepala OPD dan Bupati Bungo yang di wakili oleh Asisten III (Red – Tiga) Indones, ia menyampaikan agar tetap terus memulai hari dengan shalat subuh berjama’ah, mengingat pahala yang di peroleh lebih besar dari pada sekedar shalat sendiri – sendiri, juga menjadi jalan untuk menjalin silahturahim antar sesama masyarakat.

Asisten III memaparkan bahwa Pemerintah Pusat dan Daerah terus beupaya mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Bungo, walaupun dengan kondisi keuangan Negara dan Daerah masih dalam pemulihan Ekonomi dikarenakan Pandemi Covid – 19 terlebih hadirnya varian baru, Omicron.

Dalam kesempatan Tausiyah BASUH di sampaikan oleh Ustadz asal dusun sekampil yaitu Ustadz Abuzar, yang mengajak untuk selalu bersyukur karena keyakinan islam yang di miliki, serta shalat yang masih terjaga dengan baik

“terutama jama’ah shalat subuh, mari kita mengajak kita untuk melaksanakan kebaikan terutama sholat di mesjid, dan mari kita makmurkan atau meramaikan mesjid” tutur ustadz teduh.

(Ra/333666999/*)