Memasuki Capaian di Angka 68 Persen, Pengerjaan MCK Umum Terus Dikerjakan

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Hampir Semua Sektor Sasaran Fisik Pembangunan Pada Program TMMD Ke 116, di Desa Bukit Peranginan, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Sudah Mencapai di Atas Angka 50 Persen, Itu Merupakan Capaian Yang Sangat Luar Biasa, Mengingat Waktu yang Tersisa Masih Sangat Panjang, Beda Halnya Dengan Capaian Pembangunan MCK Umum, Untuk Pembangunan MCK Umum Sudah Menginjak di Angka 68 Persen, Dan Sedikit Lagi Akan Rampung, Karena Pengerjaan MCK Umum Tersebut terus di Kebut, Hal ini di Sampaikan Oleh Kapten. Inf. Husnan Efendi, Pada Rabu, 24/05/2023.

Menurut Kapten Inf Husnan Efendi Selaku Koordinator Pembangunan MCK Umum Menjelaskan .” Bahwa waktu yang tersisa beberapa minggu kedepan sebelum penutupan TMMD ini, semua pengerjaan sasaran fisik akan kita tuntaskan dengan semaksimal mungkin. Anggota satgas bersama warga masih melanjutkan pengerjaan sampai hari ini. Pengerjaan kali ini melanjutkan dengan mengerjakan lantai luar bagian piringan/teras lantai MCK Umum. Piringan/lantai luar MCK Umum ini bagian dari suatu bangunan dan memenuhi karateristik bangunan. Pengerjaan ini menggunkan batu bata, pasir, semen dan anak di timbun menggunakan tanak dan pasir koral serta akan di padatkan pada permuaannya sebelum di cor bagian atas sebagai dasar lantai, setiap pengerjaan pada kesempatan pertama perkembangan pengerjaan tetap di laporkan ke Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko .” Jelas Kapten Husnan “.

Pada Kesempatan yang Berbeda, Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Menuturkan .” Semua Sasaran Fisik Pembangunan yang di kerjakan Perhari ini sudah mencapai angka di atas 57 %. Hasil ini menjadi acuan dan motivasi bagi satgas TMMD untuk melanjutkan Pengerjaan selanjutnya. Dan Semua bangunan dan jalan sudah Terlihat bentuk Bangunannya, tinggal Lagi Kita mengerjakan tahapan berikutnya, Begitu pun dengan Bangunan Fisik Lainnya, Salaku Dansatgas saya mengapresiasi kinerja di lanpangan anggota satgas bersama warga ikut berkecimpung dalam pengerjaan ini .” Tutup Dansatgas “.

Reporter : Budi Pratama.