Bersama Gubernur Jambi, Ketua DPRD Jumari Jenguk Anak Rio DKB

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Sebagai bentuk kepedulian dan mempererat silaturahmi, Gubernur Jambi Al Haris bersama Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo menjenguk anak Datuk Rio Desa Dwi Karya Bakti di Rumah Sakit Jabal Rahmah Medika Kabupaten Bungo. Kamis, 18 Mei 2023.

Pada kesempatan itu Gubernur Jambi menyampaikan dirinya sudah mengenal baik sosok Supriyanto yang akrab dipanggil mas Kentok dan ini merupakan bentuk kepedulian serta mempererat silaturahmi.

“Saya mengenal baik Mas Kentok Datuk Rio DKB, kebetulan saya hari ini ada kegiatan di Kabupaten Bungo dan saya sempatkan menjenguk putri dari saudara saya mas Kentok,.”ucap Gubernur Jambi

Al Haris juga mendo’akan agar Ananda Nabila segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas lagi.

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo juga mengatakan kunjungan dirinya bersama Gubernur Jambi selain mempererat silaturahmi juga memberikan Suport dan semangat untuk anak dari Rio DKB yang sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Jabal Rahmah.

“Nabila harus kuat, ikuti anjuran dari Dokter ya, demi kebaikan nabila semoga lekas sembuh, untuk Mas Kentok saya sampaikan prihatin semoga ananda Nabila bisa sehat seperti biasanya,.”ujar Ketua DPRD Jumari

Datuk Rio Dwi Karya Bakti Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Bungo, dirinya sangat terharu karna sudah dijenguk.

“Saya tidak menyangka Bapak Gubernur Jambi bersama Ibuk Ketua DPRD Bungo datang menjenguk Putri saya Nabila yang sedang menjalani perawatan,.”ucap Rio DKB

Disampaikan Supriyanto sebelumnya Wakil Ketua DPRD Bungo Jumiwa Aguza juga menjenguk anaknya di rumah sakit, dengan kunjungan ini memberikan semangat kepada kami sekeluarga semoga anak kami lekas sembuh. (Ilham)