Sambut Baik Aksi Mahasiswa, Jumari Ari Wardoyo : Akan Segara Kita Tindak Lanjuti

Berita1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Menyikapi isu nasional yang masih nyaring ditelingan masyarakat, ratusan mahasiswa yang dari beberapa kampus di Kabupaten Bungo gelar aksi di depan Kantor DPRD Bungo, Senin 11 April 2022.

Mahasiswa yang tergabung dalam beberapa organisasi yaitu Himpunan mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), dan Gema Petani Indonesia ini mendesak DPRD untuk melayangkan fakta integritas tentang penolakan perpanjangan masa jabatan presiden, penolakan kenaikan ppn, dan penolakan kenaikan bbm kepada DPR RI.

” kita mendesak seluruh anggota dewan kabupaten bungo untuk menyetujui tuntutan kami dan melayangkan tuntutan tersebut ke dpr ri “, Tutur Topri Ketua Umum HmI Cabang Bungo.

” kami sangat berharap kepada anggota dewan kabupaten bungo untuk mengindahkan tuntutan kami, apabila tidak kami akan kembali menggelar aksi dengan jumlah masa yang lebih besar”, Tambah Sri Rahayu Ketua Umum PC IMM Bungo.

Aksi para mahasiswa ini mendapat sambutan baik dari Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo saat menemui mahasiswa yang berkumpul didepan Kantor DPRD Bungo.

” saya sangat terharu dengan semangat adik-adik mahasiswa yang menyuarakan aspirasi rakyat”, Ucap Jumari Ari Wardoyo.

” sesuai kapasitas kami dprd saya mendukung apa yang disampaikan oleh adik-adik mahasiswa dan secepatnya akan kita tindak lanjuti dengan mengirimkan fakta integritas yang disetujui tersebut ke dpr ri”, Tegasnya.

(Ade Kabuci)