Ketua DPRD Sebut HUT Kabupaten Sarolangun Ke 23 Sangat Luar Biasa

Avertorial14 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE mengapresiasi pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke-23 pada tahun 2022 ini. Sabtu (29/10/22).

Menurutnya, setelah lebih kurang tiga tahun masa pandemi covid-19, aktivitas kegiatan masyarakat dibatasi dalam rangka pencegahan penularan wabah penyakit tersebut. Namun saat ini kegiatan kemasyarakatan telah dapat dilaksanakan, sehingga memang kegiatan hiburan rakyat sangat dinantikan oleh seluruh elemen masyarakat Sarolangun.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari,SE Mengatakan “Saya pikir tahun ini sangat luar biasa dalam peringatan HUT Kabupaten Sarolangun, disamping kita melakukan rapat paripurna di DPRD, kita juga buka Sarolangun festival 2022, Serta sejumlah pagelaran perlombaan pun sukses menarik ribuan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Sarolangun. “Kata Ketua DPRD Sarolangun.

“Mulai dari perlombaan pacu perahu naga, piala liga Asprov PSSI Jambi, lomba memasak, lomba atraksi atau seni cerita rakyat, lomba lagu daerah, lomba tari, lomba bujang dan Upik duta pariwisata, lomba fashion show hingga pameran produk lokal di stand-stand yang telah disediakan di lokasi utama pagelaran rangkaian HUT Sarolangun, di Gelora Sport Center Sarolangun. “Sambung Ketua DPRD Sarolangun.

Dan puncaknya kita mengadakan jalan santai dan sepeda santai yang bekerjasama dengan BI sosialisasi terkait dengan inflasi, bagaimana menekan angka inflasi bisa turun. “Lanjut Ketua DPRD Sarolangun.

Semoga Kabupaten Sarolangun bisa lebih maju lagi di semua bidang, baik sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, peningkatan ekonomi masyarakat dan sosial keagamaan. Makna ulang tahun kabupaten sarolangun, sudah selama 23 tahun usia kabupaten sarolangun tentunya sebagai momentum untuk mengintropeksi diri dan mengevaluasi program pembangunan daerah. Dan DPRD Kabupaten Sarolangun telah mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik,

“Karena DPRD Sarolangun telah mensahkan 6 peraturan daerah (Perda) dari Priode 01 Oktober 2021 hingga 01 Oktober 2022. Pengawasan, DPRD telah membahas LKPJ Bupati Sarolangun tahun 2021. Telah membahas ranperda pertanggung tahun anggaran 2021, DPRD Sarolangun telah membahasi rekomendasi hasil temuan BPK RI. “Tutup Ketua DPRD Sarolangun.

Reporter : Budi Pratama.