Tokoh dan Warga Rantau Tipu Berdoa Agar HAMAS-APRI Terpilih Kembali

22

Rangkumnews.com Bungo- Para tokoh dan warga Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sangat mengharapkan H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Harapan itu disampaikan saat bertemu dengan HAMAS, Selasa (3-11-2020).

“Mudah-mudahan, harapan kami bapak terpilih kembali untuk periode 2021-2024,” kata mantan Rio Munir mewakili para tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, para tokoh dan masyarakat setempat juga sama-sama berdoa. Agar HAMAS-APRI diberi kemudahan dalam memimpin Kabupaten Bungo dan kembali terpilih dengan memenangkan Pilkada Kabupaten Bungo 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Munir, salah satu program Bungo Maju Sejahtera (Master) yang sangat dirasakan manfaatnya adalah dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) Rp 250 juta per Dusun. Dana itu katanya sudah memberikan dampak yang luar biasa.

Sementara soal jalan yang dibutuhkan, kata Munir mereka yakin dan percaya bila HAMAS-APRI kembali terpilih akan sampai ke Rantau Tipu. Sebab, warga sangat memaklumi pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Kami maklumi. Kalau bapak terpilih mudah-mudahan dapat melanjutkan kembali pembangunan,” kata Munir.

Sementara HAMAS menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan para tokoh dan warga setempat. Menurut HAMAS, selama empat tahun dia menjadi Bupati pemkab Bungo sudah berusaha membangun jalan aspal hingga Rantau Tipu.

Namun karena jalannya panjang maka harus bertahap. Saat ini katanya baru sampai Pemunyian. “Tinggal dikit lagi, mudah-mudahan biso kito lanjutkan,” kata HAMAS.(tmc)