Ketua DPRD Tontowi Jauhari Hadiri Acara Resepsi Ngunduh Mantu Putra Pertama Syafrizal dan Marhamah

Avertorial3 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Ketua DPRD Sarolangun, Tontowi Jauhari beserta Istri Menghadiri Acara Resepsi Ngunduh Mantu Keluarga Besar Bapak Syafrizal dan Ibu Marhamah, Selaku Kasubag DPRD Sarolangun, dikediaman nya di Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, pada Senin, 06-03-2023.

Kehadiran Ketua Dewan Tontowi Jauhari, disambut meriah oleh keluarga besar Mempelai Pria, Syafrizal Marhamah dan Pihak Besan Suatu Kehormatan kebahagian bagi kami, Bapak bisa hadir di acara Resepsi Ngunduh Mantu anak kami¬† Dicky Kurniawan dengan Bella Wulandari,” Sebut Marhamah kepada Awak Media.

Dalam Acara Ngunduh mantu Ketua DPRD Tontowi Jauhari beserta Semua Anggota Dewan mengucapkan Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai,Dicky Kurniawan dan Bella Wulandari .” Ucap Tontawi “.

Lanjut Ketua DPRD Tontowi Jauhari juga mendoakan Putra Pertama Bapak Syafrizal Dan Ibu Marhamah, bisa membina Rumah tangga yang Sakinah, Selamat menempuh bahtera rumah tangga, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan Warohmah,” Tutur nya.

Sebelum nya Gelaran Akad nikah Putra Pertama Bapak Syafrizal Marhamah,di gelar pada tanggal 01 Februari 2023 bertempat di kediaman nya Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan Sarolangun.Pukul 14.00 Wib. Yang di Hadiri Tokoh Penting di Kabupaten Sarolangun, Selain di Hadir Ketua DPRD Sarolangun, dan Seluruh Anggota DPRD Sarolangun, Turut Hadir Tokoh Penting Seperti Mantan Bupati Sarolangun dan Gubernur Jambi, Bapak Hasan Basri Agus, Bapak H.M, Madel, M, Neng Ahmad, Sarasadin, Nur Muhammad Agus, H.Hilallatil Basri, Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Tamu undangan lainnya .” Papar Tontawi “.

Reporter : Budi Pratama.