Rasakan Pembangunan, Warga Limbur Kompak Menangkan HAMAS-APRI

20

Rangkumnews.com Bungo- Dukungan demi dukungan masyarakat Kabupaten Bungo ke pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus mengalir. Tak hanya dari aliran batang Bungo, Pelepat dan Jujuhan, dukungan yang luar biasa juga muncul dari aliran batang Tebo.

Salah satunya muncul dari para tokoh dan warga Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang saat bertemu dengan HAMAS di Dusun Limbur Baru, Selasa, (3-11-2020). “HAMAS-APRI dakdo kurangnya lagi. Kalau Limbur ko dulu disepelekan orang, kalau kini lah elok nian,” kata salah satu perwakilan tokoh setempat, A Razak saat menyatakan sikap di depan HAMAS saat pertemuan di SP 5 Limbur Lubuk Mengkuang.

Menurut salah satu mantan Rio di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini, para tokoh dan warga sudah kompak. Semuanya sepakat memenangkan HAMAS-APRI pada 9 Desember 2020 mendatang.

Oleh karena itu, melalui dirinya para tokoh mengajak semua warga yang memiliki hak pilih untuk memberikan hak suara pada 9 Desember 2020 mendatang. Pilihannya kata dia harus bulat ke pasangan nomor urut 2 HAMAS-APRI.

“Kami masyarakat yang hadir khususnya Limbur Baru. Mari kito kompak. Karena selama ini kito sudah merasokan hasilnya. Alhamdulillah HAMAS-APRI sudah sangat perhatian dengan kito. Jangan sampai tabuang suaro kito,” kata A Razak di hadapan para tokoh dan warga yang hadir.

Pada kesempatan itu, A Razak juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan HAMAS ke wilayah mereka. Kedatangan HAMAS katanya adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang.

“Kami ucapkan terima kasih pak sudah datang. Kareno silaturahmi ini yang sebelumnya dak sehat, biso menjadi sehat,” ulas A Razak.

Sementara HAMAS pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bungo. Khususnya masyarakat dari Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.(tmc)