Warga Ujung Tanjung : Kami Sudah Tekadkan Hamas-Apri Dua Periode

21

Rangkumnews.com Bungo- Warga Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, menyatakan telah membulatkan tekad untuk memenangkan Hamas-Apri untuk bupati dan wakil bupati Bungo Dua Periode, dengan memilih paslon nomor 2 pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Melalui tokoh masyarakat, Samsuar, mengatakan, warga dusun Ujung Tanjung tidak terpengaruh dengan ucapan lawan politik Hamas-Apri yang selalu menyudutkan kepemimpinan mereka berdua.

“Yang mereka ingat cuman kekurangan orang lain, tiba di kelebihan tidak pernah diakui. Ucapan yang seperti itu bagi kami tidak berpengaruh, namun kami tetaplah memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti,” ucap Samsuar.

Dikatakan Samsuar, selama menjadi bupati, H. Mashuri yang nota bene lahir dan dibesarkan di kecamatan Jujuhan, tidak hanya memfokuskan pembangunan di wilayah Jujuhan dan Jujuhan Ilir saja. Akan tetapi semua wilayah di kabupaten Bungo dari pelosok dusun hingga kota tetap dibangun secara berkeadilan oleh Hamas dan Apri tanpa ada tebang pilih.

“Kalau ada kekurangan dalam suatu hal tentulah pasti ada, karena mereka berdua juga manusia biasa, karena membangun itu tidak akan ada selesainya. Semuanya butuh keberlanjutan, apalagi dengan kemampuan APBD Bungo yang terbatas,” papar Samsuar.

“Oleh karena itu, tidak ada jalan lain selain kita sama-sama berjuang untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode, karena bukti pembangunan sudah sampai ke seluruh dusun, agar kabupaten Bungo ini semakin maju,” pungkasnya.(TMC)