Terbukti Membangun, Tokoh Talang Sungai Bungo Dukung Penuh HAMAS-APRI

24

Rangkumnews.com Bungo- Tokoh masyarakat Dusun Talang Sungai Bungo, Kecamatan Rantau Pandan mendukung penuh pasangan H Mashuri- H Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) di Pilkada 9 Desember mendatang. Tokoh Masyarakat Talang Sungai Bungo, Samsudin mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Hamas-Apri di Pilkada Bungo.

Ia mengajak masyarakat memilih pasangan Hamas-Apri karena sudah terbukti dan teruji dalam memimpin Bungo.

“Pak Hamas sudah terbukti memajukan ekonomi dan juga pembangunan khususnya infrastruktur,” ujar Samsudin yang juga mantan Rio Talang Sungai Bungo ini.

Tokoh Masyarakat juga menilai Hamas terbukti mampu untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya Dusun Talang Sungai Bungo. Melalui program Gerakan Dusun Membangun (GDM), masyarakat dusun bisa merasakan manfaatnya.

“Program GDM sebesar Rp 250 juta per tahun sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dusun. Dengan begitu, program-program Hamas-Apri sangat tepat sasaran,” jelasnya.

Samsudin, menilai, selain GDM yang sangat dirasakan manfaatnya, pemerintah Kabupaten Bungo dibawah kepemimpinan Hamas-Apri, program subuh keliling juga sangat memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Setelah Pak Zulfikar dulu mencetuskan jumat keliling, kini Pak Mashuri membuat proram subuh keliling. Ini menandakan Hamas, merupakan bupati yang dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Program keagamaan seperti subuh keliling menjadi nilai tersendiri bagi Hamas dimata masyarakat.

“Hamas Bupati yang sangat dekat dan selalu memperhatikan kami, selain akses jalan beliau juga peduli dengan keagamaan dan aktif berkeliling dari masjid ke masjid, baik program jumling maupun berjamaah subuh, tak ada tawar menawar lagi pilihan kami tetap Hamas Apri,” ucap Samsudin.(tmc)