Wakili Wabub, Zainadi: Pramuka Garuda ini merupakan Pramuka Andalan

Rangkumnews.com, Bungo – Wakil Bupati Bungo selaku Ka. Kwarcab Gerakkan Pramuka Bungo dalam hal ini di wakili oleh Ketua Bidang Keuangan Sarana Prasarana, Zainadi, menyambut serta mendampingi Kunjungan Kwarda Jambi, Senin (28/02/2022).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka Monitoring Keuangan dan Kegiatan Sosialisasi Pramuka Garuda yang berlangsung di Bumi Perkembahan Tanjung Bungur Cadika, tampak hadir dalam kesempatan ini ialah Pengurus Kwarda Jambi beserta jajarannya dan Pengurus Kwarcab Bungo beserta jajarannya, demikian perwakilan pemkab beserta jajarannya.

Zainadi, yang mewakili Wabub menyampaikan terima kasih atas kenjungan kehadiran Pengurus Kwarda Jambi untuk memonitoring Laporan Keuangan, dan meninjau pelaksanaan Sosialisasi Pramuka Garuda Bungo, dimana pramuka Garuda ini merupakan Pramuka Andalan kegiatan ini Baik daerah maupun Tingkat Nasional.

“menjadi suritauladan di semua kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara” tuturnya.

Dalam sambutan dan arahan dari Kwarda Jambi yang diwakili Sekretaris Kwarda Yevi Rivaldi, menyampaikan bahwasanya Pramuka Garuda ini sangatlah penting karena pramuka Garuda sudah teruji, mental, dikap tingkah laku, dan Berakhlak yang baik, dan berkarakter.

Kwarada Provinsi Jambi selalu memberikan dan membantu kesemua Kwarcab se- Provinsi Jambi baik termasuk bantuan keuangan yang setiap bulan rutin disalurkan gunanya untuk membantu operasional kegiatan Kwarcab.

“kedepan ini semua kegiatan baik tingkat Jambi maupun Nasional semuanya adalah Pramuka Garuda, termasuk Tingkat Internasional, mari berpacu untuk menggapai Pramuka Garuda” tandasnya.

(Ra/333666999/*)